Kamis, 18 Februari 2010

Acer Siap Luncurkan Netbook ION 2



Acer saat ini tengah bersiap menghadirkan satu lagi produk netbook keluarga Asipre One terbaru yang akan dilengkapi dengan chip grafis Nvidia ION.

Produk terbaru dengan seri Asipre One 532G ini nantinya akan dilengkapi dengan prosesor Intel atom 1,6Ghz meski demikian Acer belum memberikan detil mengenai seri prosesor yang nantinya akan digunakan.

Seperti diketahui, Netbook yang ada dipasaran saat ini dilengkapi dengan kartu grafis terintegrasi milik Intel, oleh karenanya Acer mengklaim produk mereka ini merupakan produk netbook pertama yang akan dilengkapi dengan platform kartu grafis berdaya rendah Nvidia ION seri GeForce 310M.

Dengan dukungan Nvidia GeForce 310M, Acer memanwarkan kemampuan menampilkan video HD 720p secara hardware pada produk netbook 532G ini, kemampuan ini tidak dapat ditemui pada produk netbook lain yang masih mengandalkan kartu grafis terintegrasi.

Meski telah menggunakan kartu grafis pihak ketiga, netbook ini nantinya juga tetap akan menggunakan kartu grafis teritegrasi. Kerja keduanya akan diatur menggunakan tegnologi Optimus Hybrid SLI yang dimiliki Nvidia, Teknologi ini juga sekaligus bertugas untuk mengatur tingkat konsumsi daya netbook tersebut. Acer mengklaim produk barunya ini nantinya mampu bertahan selama 10 jam.

Acer berencana baru akan meluncurkan produk baru mereka ini pada akhir Maret mendatang. Meski belum mengumumkan harga resminya namun diprediksi diatas harga produk Aspire One sebelumnya mengingat kemampuannya yang jauh lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar